Lenovo A388T Tawarkan Harga 1,2 Jutaan

Lenovo A388T - Buat anda yang belum mengatahui spesifikasi produk ini, Lenovo A388T merupakan sebuah smartphone dengan layar lebar yang didukung dengan OS android 4.2 jelly bean. Selain itu, produk terbaru dari Lenovo ini juga sudah ditenagai dengan prosesor quad core berkecepatan 1.2Ghz yang membuat performanya semakin handal kala digunakan.

Sementara untuk mendukung kegiatan multi taksking, Lenovo membekali handset ini dengan memori RAM berkapasitas 512Mb. Dengan adanya memori RAM tersebut, pengguna dapat membuka/menjalankan aplikasi lebih dari satu sekaligus dalam waktu yang bersamaan dan tentunya tanpa mengurangi kehandalan kinerja produk ini.

Menilik bagian dalam phablet ini, didapati pengolah grafis GPU Mali-400MP, memori internal berkapasitas 4Gb, slot microSD, serta slot sim card. Yang menarik, untuk slot sim card tersedia sebanyak dua slot, hal ini mengindikasikan jika smartphone Lenovo A388T mendukung fitur dual sim. Dengan adanya fitur ini, tentunya pengguna akan lebih mudah dalam berkomunikasi karena bisa menggunakan dua kartu sekaligus dalam waktu yang bersamaan.

Baca selengkapnya di – Spesifikasi Lenovo A388T

0 Response to "Lenovo A388T Tawarkan Harga 1,2 Jutaan"

Posting Komentar