Harga IMO Miracle 2, Spesifikasi Mumpuni

IMO Miracle 2 Spesifikasi Harga - Sudah jelas, sebagai generasi penrus tentu saja ada hal spesial yang dibawa perangka IMO Miracle 2 ini dan pastinya spesifikasi lebih mumpuni. Pertama bagian yang paling berubah adalah bagian bodinya, sudah dihadirkan dengan lebih ramping mengusung ketebalan 8,5mm (jika dibandingkan pendahulunya 10,8mm). Untuk bentuk bodi memang jauh lebih menarik juga mirip-mirip dengan IMO Raptor.

Selanjutnya dari sisi performa kehadiran generasi kedua dari IMO Miracle ini jauh lebih tangguh. Meskipun untuk CPU masih sama membawa prosesor quad-core, namun aksesnya lebih cepat hingga 1,3GHz, memiliki pengelola grafis yang tangguh GPU Mali-400, didukung RAM berkapasitas 1GB serta didalamnya juga terdapat tempat penyimapanan data internal seluas 8GB.

Smartphnoe dengan OS Android 4.2 Jelly Bean ini usung layar yang cukup menawan 5,5 inci yang dibarengi resolusi tinggi HD (1280×720 piksel) dan tipe layarnya adalah IPS (In-Plane-Switching), sehingga mampu memberikan tampilan yang memuaskan bagi pengguna.

Baca selengkapnya di – IMO Miracle 2

0 Response to "Harga IMO Miracle 2, Spesifikasi Mumpuni"

Posting Komentar