Advan Vandroid S5i Kamera 8 MP Harga 1,5 Jutaan

Spesifikasi Advan S5i - Saat pertama kali melihat smartphone Advan berlayar besar ini, Anda mungkin akan mengira bahwa Advan S5i ini merupakan Samsung Galaxy Note 3. Apalagi, kemiripan smartphone tersebut semakin kuat ketika Advam S5i ini hadir dengan back cover yang memilii lapisan kulit sehingga membuat perangkat phablet ini terlihat lebih elegan.

Advan Vandroid S5i hadir dengan bentar layar yang cukup besar yakni 5,5 inchi. Mengusung ukuran layar yang besar, Advan S5i ini masuk dalam kategori phablet. Layar yang cukup besar tersebut sudah memiliki teknologi In Plane Switching (IPS) dan juga mendukung multitouch sampai lima point. Untuk sistem operasinya, Advan S5i berjalan dengan OS Android 4.2.2 Jelly Bean.

Di bagian dapur pacunya, Phablet Terbaru Usung Kamera 8 MP 1,5 Jutaan ini ditenagai oleh prosesor quad core besutan ARM Cortex A7 yang memiliki kecepatan maksimal hingga 1,2 GHz. Prosesor ARM Cortex pada phablet ini juga diodukung dengan RAM berkapasitas 512 MB. Memori RAM yang digunakan pada phablet ini cenderung standar untuk perangkat entry level. Dengan kapasitas tersebut, smartphone Advan ini juga kurang handal saat digunakan untuk membuka beberapa aplikasi sekaligus dan bermain game.

Baca selengkapnya di – Advan S5i

0 Response to "Advan Vandroid S5i Kamera 8 MP Harga 1,5 Jutaan"

Posting Komentar