Harga Lenovo A859, Android Spesifikasi 8 MP

Lenovo A859 Harga - Smartphone Lenovo A859 yang kini resmi di rilis di tahun ini menjadi sebuah ponsel yang cukup baik untuk bekerja secara maksimal, selain itu pada sektor kualitas dapur pacu yang tersedia juga sangat bagus. terbukti dengan adanya sebuah prosesor Mediatek MT6582M denga tipe Quad-core mampu berjalan mencapai kecepatan aksesnya 1.3 GHz. juga sudah tertanam sebuah memori RAM sebesar 1 GB guna mendukung dari prosesor yang terdapat di dalamnya.

Kamera yang terpasang di bagian belakang Lenovo A859 yakni cukup mumpuni untuk bekerja secara maksimal, dengan kamera 8 megapixel dan kamera 1.6 megapixel di bagian depan, sangat baik untuk anda jadikan sebagai media anda untuk menghasilkan sebuah gambar dengan tingkat kejernihan yang lebih jernih.

Beberapa sektor pendukung juga sudah di sediakan pada Lenovo A859, diantaranya yaitu sistem operasi android jelly bean v.4.3 yang mampu bekerja secara maksimal pada smartphone Lenovo A859. anda juga dapat menggunakan sistem operasi yang satu ini untuk mendownload, mengupload dan mengakses aplikasi android secara ringan dan loading cepat. hal tersebut juga tak lain karena dukungan jaringan HSDPA yang terkandung di dalamnya, dan sistem browser berbasis HTML.

Baca selengkapnya di – Lenovo A859

0 Response to "Harga Lenovo A859, Android Spesifikasi 8 MP"

Posting Komentar