Harga Evercoss A7R, Spesifikasi Quad Core

Spesifikasi Evercoss A7R - Evercoss A7R ini menyuguhkan layar sentuh kapasitif berukuran 5 inch yang telah menggunakan teknologi IPS (In Plane Switching) yang terbukti mampu menghasilkan layar yang jernih. Disisi jaringan, perangkat ini telah mendukung jaringan 3G HSDPA dengan dukungan dual SIM yang dapat stand-by bersama.

Keunggulan dari smartphone ini diperlihatkan pada performanya yang telah menggunakan processor Quad Core 1.3 GHz. Namun masih belum diketahui jenis chipset yang ditanamkan pada perangkat ini. Dukungan RAM 512 MB pun ikut mengimbangi kinerja yang dihasilkan Evercoss A7R ini. Sayangnya sistem operasinya masih menggunakan versi lama yakni JellyBean.

Fitur lain yang cukup dibanggakan pada perangkat ini pada kameranya. Memiliki kamera belakang berukuran 8 MP yang telah didukung dengan auuto focus. Sayangnya belum dilengkapi dengan LED flash sehingga kurang bagus ketika digunakan memotret objek di tempat minim cahaya. Sementara kameera depannya ditanamkan lensa berukuran 3 MP untuk aktivitas selfie dan video call penggunanya.

Baca selengkapnya di – Evercoss A7R

0 Response to "Harga Evercoss A7R, Spesifikasi Quad Core"

Posting Komentar