Evercoss A80A Android Octa Core, Kamera 13MP

Evercoss A80A - Jika diamati memang design Evercoss generasi terbaru ini memang sangat berbeda dengan seri terdahulunya. Terdapat tombol kapasitif di bagian bawah bodi sehingga membuat Evercoss A80A tampak semakin elegan. Balutan kasing plastik yang didesign serta membawa warna hitam membuat Evercoss A80A tampak semakin elegan.

Salah satu yang menjadi andalan perangkat smartphone asal negeri tirai bambu ini adalah terletak pada pendukung kinerjanya, seperti yang dikatakan tadi memiliki prosesor tangguh serta sudah dilengkapi sebuah chipset MediaTek MT6592 dengan kecepatan akses prosesor mencapai 1,7GHz, kendati demikian kinerjanya ini juga masih mendapatkan dukungan dari RAM berkapasitas 1GB serta pengelola grafis berupa Mali-450MP4 sehingga menimbulkan efek visual yang memuaskan.

Untuk anda yang suka jepret-jepret maka Evercoss A80A ini bisa dikatakan cukup sempurna berkat keberadaan sensor kamera utama di bagian belakang yang memiliki resolusi 13 MP dengan kemampuan autofokus dan tak ketinggalan LED flash, untuk bagian depannya juga cukup menarik membawah kamera yang miliki resolusi cukup menarik 5 MP untuk keperluan video call serta kebutuhan gaya (selfie). Untuk menopang semua kinerja perangkat ini ditenagai oleh baterai dengan kapasitas 2000mAh.

Baca selengkapnya di – Harga Evercoss A80A

0 Response to "Evercoss A80A Android Octa Core, Kamera 13MP"

Posting Komentar