Oppo Yoyo, Smartphone Android Berdesain Mewah

Oppo Yoyo - Satu lagi smartphone besutan Oppo selain Oppo Joy yang sudah hadir di pasar tanah air yang  berlabel Oppo Yoyo. Smartphone ini adalah ponsel yang hadir di kelas menengah dan telah resmi meluncur ke Malaysia beberapa waktu yang lalu. Oppo Yoyo mengunggulkan CPU quad core sebagai daya gedor performanya. Apalagi dengan kehadiran fitur dual camera, android versi jelly bean serta layar IPS berukuran lapang akan menjadi daya jual yang cukup menarik bagi Smartphone Oppo Yoyo.

Smartphone ini memiliki kemiripan dengan Oppo Joy yang beberapa waktu lalu sudah meluncur ke Indonesia. Hadir dengan desain fisik khas Oppo serta dilengkapi oleh 3 tombol kapasitif di bawah layar. Belum diketahui kapan smartphone ini juga bakal menyambangi pasar lokal.

Oppo Yoyo mengusung layar sentuh berdiagonal 4,7 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel teknologi IPS (In Plane Switching) dengan kombinasi layar OGS (One Glass Solution) yang dapat menampilkan penyajian layar yang tajam juga jernih. Untuk sistem operasi yang digunakan adalah OS Android versi 4.2.2 Jelly Bean.

Baca selengkapnya di – Spesifikasi Oppo Yoyo

0 Response to "Oppo Yoyo, Smartphone Android Berdesain Mewah"

Posting Komentar